Liverpool vs Sunderland: David Moyes Siapkan Parkir Bus!

Merupakan sebuah hal yang wajar tentunya ketika tim kecil seperti Sunderland melakukan strategi seperti itu melawan klub sekelas Liverpool yang juga menjadi tim tertajam di Premier League sejauh ini.
Sunderland tentunya sama sekali tidak diunggulkan ketika mereka melawat ke Anfield. Benar bahwa mereka mendapatkan dua hasil manis dari dua laga terakhirnya melawan Hull City dan Bournemouth, namun tetap saja tidak bisa menjadi jaminan bahwa mereka bisa melakukan hal serupa kepada Liverpool. Terlebih skuad asuhan Jurgen Klopp sedang marah setelah pekan lalu hanya main imbang lawan Southampton yang membuat mereka kehilangan peringkat pertama.
(Melawan Liverpool) kamu harus memarkir bus bertingkat! Di sisi lain kami memang punya dua striker (Jermain Defoe dan Victor Anichebe) yang bisa mencetak gol. Tapi tetap saja kamu tidak bisa membuat dirimu sendiri malu di pertandingan seperti ini. Liverpool sedang dalam performa terbaiknya dan jika Anda menawari hasil imbang sekarang, maka saya akan menerimanya dengan senang hati, terang Moyes.
Sementara itu eks manajer Manchester United tersebut juga ikut mengomentari perihal pensiunnya Steven Gerrard. Menurut Moyes, pensiunnya Gerrard adalah kabar bagus bagi para rival karena ia merupakan seorang pemain yang tangguh dan punya banyak keunggulan dalam dirinya.
Saya senang Steven telah pensiun karena ia sangat sulit untuk ditaklukkan dan merupakan seorang pemain yang hebat dalam banyak hal. Dalam pertandingan derby (melawan Everton), ia akan menjadi orang pertama yang menendangmu. Ia bisa mengirim umpan, mencetak gol, dan melakukan banyak hal lain dalam pertandingan.
Saya selalu merasa bahwa ia dan (Jamie) Carragher adalah nyawa dari Liverpool. Kepergian Gerrard adalah kehilangan besar bagi Liverpool.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi