Liverpool Kini Bidik Piotr Zielinski?

Pemain berkebangsaan Polandia itu memang menjadi banyak buruan klub besar menyusul apiknya performa yang ia lakoni bersama Empoli di musim ini dimana berhasil mengerek Empoli ke papan atas klasemen Liga Italia.
Zielinski sebenarnya bukan murni pemain Empoli namun hanya pemain pinjaman dari Udinese sejak awal musim 2014-2015 lalu. Namanya sudah lumayan bersinar di musim pertamanya dan kali ini Zielinski terus muncul sebagai andalan dan bahkan bisa menyingkirkan gelandang-gelandang lawas Empoli seperti Daniele Croce ke bangku cadangan.
Liverpool merasa bahwa gaya permainan Zielinski akan cocok dengan strategi yang diusung manajer Jurgen Klopp. Namun demikian, kabarnya Liverpool tidak akan maju dalam bursa transfer saat ini dan baru akan bergerak di musim panas nanti. Hal itu senada dengan keinginan Zielinski yang ingin tetap di Empoli untuk mengejar peluang bermain di Euro 2016 nanti bersama Polandia.
Akan tetapi andaikan sang pemain bisa masuk dan bersinar di Euro 2016 nanti, tim peminat tentunya harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo, memiliki kebijakan bahwa ia tidak akan melepas pemain muda berbakatnya seperti Zielinski dibawah 15 juta euro.
Sebelumnya, Zielinski juga sudah menarik minat sejumlah klub di Serie-A. Beberapa diantaranya adalah Juventus, AS Roma, dan Napoli yang semuanya harus gigit jari karena Udinese tidak mempersilahkannya pergi.
Sementara itu bagi Empoli sendiri, meningkatnya performa mereka bisa membuat pusing pelatih Marco Giampaolo musim depan. Maklum saja, tiga gelandang andalan mereka saat ini adalah pemain pinjaman semuanya yakni Zielinski dari Udinese, Leandro Paredes dari Roma, dan Marcel Buchel dari Juve. Dari ketiganya, Zielinski dan Paredes berpeluang untuk kembali ke klub pemiliknya musim depan.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi