Liverpool Ditahan Bournemouth, Klopp Mengaku Ingin Muntah

CO.ID,MERSEYSIDE–Pelatih Liverpool Juergen Klopp kecewa berat dengan hasil seri 2-2 yang diraih timnya saat menjamu Bournemouth, Kamis (6/4) dini hari WIB. Klopp bahkan mengatakan hampir muntah karena hasil tersebut.
Terkait hal ini, Klopp menceritakan dia sangat senang ketika Liverpool bisa unggul 2-1 hingga jelang laga bubar. Kebahagiaannya sudah mengawang karena bila menang, Liverpool akan mendapatkan tiga angka dengan cara hebat. Yakni, sempat tertinggal 0-1 tapi bisa bangkit untuk berbalik unggul.
Tapi akhirnya, Bournemouth bisa menyamakan kedudukan tiga menit menjelang laga bubar. “Rasanya saya ingin muntah ketika Bournemouth membuat gol, seharusnya jika sudah unggul dan laga akan berakhir kami bisa menutup pertahanan kami,” kata Klopp dikutip dari ESPN.
Pelatih asal Jerman ini mengatakan, seharusnya the Reds bisa menutup ruang tembak lawan. Terlebih pada laga tadi sebenarnya gol terakhir tim tamu tak lahir dari skema yang baik.
Saat itu, Bournemouth mendapatkan gol setelah terjadi kemelut di depan gawang Liverpool. Satu pun pemain tuan tumah tak ada yang bisa mendapatkan bola untuk membuangnya jauh-jauh dari kotak penalti.
“Akibatnya buruk, Bournemouth yang terus menembakkan bola akhirnya bisa mencetak gol. Tapi ini salah saya, saya yang akan memperbaikinya,” kata Klopp.
Atas hasil ini, Liverpool tertahan di peringkat ketiga dengan 60 angka. Sementara Bournemouth di posisi ke-13 dengan 35 angka.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Republika.co ID