Lionel Messi Sudah Bobol 34 Klub di Liga Spanyol, Leganes Korban Terakhir

Leganes, klub yang baru promosi setelah lebih dari satu dekade, menjadi korban terakhir Si Nomor 10 pada Sabtu (17/9). Namun masih ada satu tim di Primera Division musim ini, yang seumur-umur belum pernah dibobol Messi, yaitu Las Palmas.
Lionel Messi mencetak dua gol dalam pesta pora Barcelona ke gawang Leganes 1-5. Brace tersebut membuktikan kesaktian La Pulga yang nyaris selalu berhasil membunuh semua lawan Barca sejak ia menembus tim utama kubu Camp Nou. Total, sudah ada 34 klub yang dijebolnya di LaLiga, termasuk 15 klub gurem yang kini berkubang di divisi bawah.
Tidak kalah menarik, hampir semua dari 19 klub yang bertarung di Primera Division musim ini, sudah dikoyak gawangnya oleh Lionel Messi. Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia, Sevilla, Athletic Bilbao, hingga Villarreal yang tergolong klub elite bahkan sudah berkali-kali menderita kekalahan dari Barcelona akibat gol La Pulga.
Uniknya, Las Palmas, klub kejutan di Liga Spanyol musim ini, ternyata menjadi satu-satunya klub yang masih perawan, alias belum pernah dibobol Lionel Messi. Las Palmas baru dua kali bertemu La Pulga, dan itu terjadi musim lalu. Hal ini tak terlepas dari fakta bahwa Los Amarillos baru kembali promosi musim 2015/2016 lalu.

Dalam dua percobaan musim lalu, Messi selalu tidak berhasil. Ia mengalami cedera dalam laga yang terjadi di Camp Nou. Selanjutnya, Barca cuma bermain tanpa gol dengan Las Palmas di Estadio Insular. Oleh karenanya, jika Messi membobol gawang Las Palmas musim ini, lengkap sudah koleksi golnya atas 19 tim di Primera Division musim 2016/2017.
Sebagai catatan, ada tiga klub lain yang pernah mentas di Primera Division di era Lionel Messi, yang belum pernah dibobol oleh La Pulga. Mereka adalah Cadiz, Murcia, dan Xerez.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi