Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia, Cuma Orang Bodoh Yang Tak Mengakui!

Demikian yang disampaikan mantan pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli. Menurutnya, ada alasan kuat Messi di timnas Argentina tidak sebaik kala di Barcelona. Yaitu kritikan pedas dan cacian dari pendukung Albiceleste sendiri.
Di level klub, Lionel Messi memiliki catatan tidak tertandingi. Ia sudah memberikan empat gelar Liga Champions untuk Barcelona. Selain itu, lima Ballon dOr yang didapatkan La Pulga, terutama karena performa bersama klub Catalan. Namun Messi punya kekurangan: belum mampu memberikan gelar bagi Argentina.
Dalam dua turnamen internasional terakhir, Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015, Messi cuma bisa membawa Albiceleste sebagai runner-up. Tapi hal ini tidak mengurangi mutu La Pulga. Jorge Sampaoli menuturkan kepada Goal, Siapa pun yang tidak menilai Messi sebagai yang terbaik, adalah orang bodoh.
Saya ingin katakan kepada orang bodoh tersebut, Leo tidak bermain seperti di Barcelona kala berseragam Argentina, karena di timnas, ia tidak menikmati permainan. Kita harus membuat Messi merasa dicintai. Jika kita kita tidak menikmati penampilannya, maka tidak ada yang akan membuat rakyat Argentina bahagia.
Sampaoli menilai kriitkan keras yang berujung hujatan pada Lionel Messi sangat menganggu sang bintang. Belum lagi tuntutan agar sang pemain terbaik dunia secepatnya memberikan gelar untuk Argentina. Ia menambahkan, Messi punya tuntutan setiap waktu dari penggemar Twitter atau Facebook.
Jika seorang pemain tak bisa mengabaikan tuntutan itu, mustahil ia bahagia, meski mencetak empat gol di setiap pertandingan. Dalam kasus Argentina, rakyat kami hanya mencintai tim ketika mereka menang, bukan berusaha agar timnas menang. Para pemain tahu hal tersebut, bahwa rakyat Argentina tidak memberikan dukungan yang pantas didapatkan. Keadaannya berbeda dari Piala Dunia 1986 (kala Argentina juara dan rakyat mendukung sepenuhnya).

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi