Lionel Messi Batal Pensiun, Kembali ke Timnas Argentina

Demikian yang tersirat dari ucapan pelatih Albiceleste, Edgardo Bauza. Sebelumnya Messi sudah menyatakan tidak akan memperkuat Argentina lagi, pasca kegagalannya membawa Albiceleste juara Copa America 2016 musim panas ini.
Tiga final turnamen internasional dalam tiga tahun terakhir, dan tiga-tiganya dilalui kegagalan beruntun. Hal inilah yang melandasi alasan Lionel Messi tak mau lagi berseragam Argentina. Messi yakin di usianya yang 29 tahun, segalanya sudah habis. Ia mengaku siap melihat generasi baru Argentina yang berjaya di masa yang akan datang.
Namun, ucapan itu terjadi setelah Messi gagal mengeksekusi penalti di laga kontra Chile di final Copa America 2016. Suasana hatinya kala itu tengah buruk. Kini hari-hari sudah berlalu, dan tampaknya Messi mulai berubah pikiran. Hal itulah yang diungkap Edgardo Bauza setelah terlibat percakapan khusus dengan La Pulga.

Kepada Cadena SER, Bauza menuturkan bahwa ia tidak hanya berbicara dengan Messi, tetapi juga Javier Mascherano. Dan hasilnya, Kami berbicara tentang sepakbola, tentang timnas Argentina, tentang laga (Barcelona) melawan Sampdoria. Percakapan itu apik. Kami hanya berbicara tentang sepakbola.
Namun belakangan Mundo Deportivo dan SPORT sama-sama mengklaim, mendapatkan bocoran bahwa Messi segera membatalkan masa pensiunnya. Itu berarti, La Pulga siap dipanggil Bauza untuk memperkuat timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Bauza, dikutip Mundo Deportivo, menyiratkan kembalinya Messi dengan kalimat yang sangat hati-hati.
Saya tidak ragu bahwa Messi punya keinginan untuk kembali. Tapi kita harus sabar menunggu.
Lionel Messi sendiri saat ini adalah top skor Argentina sepanjang masa. Ia menyalip rekor yang diukir legenda terdahulu, Gabriel Batistuta. Kembalinya Messi bakal menghidupkan kembali Albiceleste yang mengincar gelar di Piala Dunia 2018.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi