Lionel Messi Alien Atau Manusia? Ini Jawaban Brendan Rodgers!

Lalu, apa jawaban Rodgers yang terkenal sering berkomentar agak unik soal Si Nomor 10 Barca?
Barcelona datang ke tanah Skotlandia untuk bertempur dengan Celtic, tim yang pernah dihancurkan mereka 7-0 di Camp Nou. Fokus dipastikan akan mengarah pada Lionel Messi. Pasalnya, sang penyerang baru saja pulih dari virus yang menyerangnya akhir pekan lalu. Kala itu, tanpa Messi, Barca cuma bisa bermain imbang tanpa gol dengan Malaga.
Kali ini, bisa menurunkan Messi, juga Luis Suarez dan Neymar yang membentuk Trio MSN, Barcelona bukan tidak mungkin akan menghancurkan Celtic. Padahal, tuan rumah berharap banyak paling tidak mengamankan tiket ke babak 32 besar Liga Europa.
Di Skotlandia, ada legenda soal keberadaan Nessie, monster yang mendiami Loch Ness. Konon, Nessie adalah makhluk sejenis plesiosaurus yang sesekali muncul di permukaan danau tersebut. Banyak yang menilai kisah Nessie ini cuma rekaan untuk memopulerkan Loch Ness semata. Tapi tidak sedikit yang percaya pula tentang keberadaannya.

Dan kini di depan para wartawan, Brendan Rodgers disuguhi pertanyaan berupa pilihan. Mana yang lebih dipercaya oleh dirinya, apakah keberadaan Nessie sang monster Loch Ness yang nyata? Ataukah Messi yang ternyata manusia biasa, bukan alien?
Untuk hal ini, Rodgers menjawab, ini adalah pertanyaan terburuk yang pernah dilontarkan kepada saya. Tapi yang jelas ketika Mesis bermain, ia bisa jadi adalah pemain terbaik dunia. Ia sudah menunjukkan, jika Messi bermain, Barcelona bagai tim lain.
Messi si monster sendiri, mencetak hattrick ke gawang Glasgow Celtic saat Barcelona menjamu tim Skotlandia itu di Camp Nou. Kini, apakah kejadian yang sama bakal terulang?

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi