Liga Champions: Juventus Hadapi Barcelona, Ini Komentar Buffon

Penjaga gawang veteran, Gianluigi Buffon, akui pertemuan antara klubnya dan Barcelona di perempat final Liga Champions tak ubahnya mimpi buruk.
Buffon pun mengungkapkan, pemain yang mengatakan agar tidak gugup menjalani pertandingan melawan Barcelona sama saja telah berbohong.
“Siapapun orang yang tidak punya keberanian mengatakan laga ini menakutkan, adalah telah berbohong atau mereka tidak dalam level top dalam olahraga,” kata Buffon, 39 tahun.

“Terpenting tidak kenal takut, karena kadang hal itu mustahil bisa dilakukan, tapi yang penting menemukan keberanian untuk mengatasi itu,” lanjut Buffon.
“Kami harus tampil dalam performa terbaik kami (menghadapi Barcelona),” Buffon menambahkan.
Buffon melanjutkan, dirinya selalu memiliki motivasi lebih jika bermain di arena Liga Champions, meskipun belum pernah meraih trofi ajang ini.
“Tidak ada yang menggairahkan saya lebih dari pertandingan di Liga Champions. Bagi saya, sangat menyenangkan berada di kompetisi ini, dan berjuang menjadi kompetitor,” ujarnya.
“Saya tentu senang jika bisa memenangkan turnamen ini, tapi sekalipun tidak pernah memenangkannya saya kan tetap berterima kasih pada kompetisi ini atas emosi yang diberikan kepada saya,” imbuh Buffon.
Leg pertama perempat final akan berlangsung di kandang Juventus, 11 April mendatang. Sepekan kemudian, giliran Barcelona yang jadi tuan rumah di Camp Nou. (Marca)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Suara.com