Klasemen Copa America Grup C: Meksiko Melaju, Uruguay Terhempas

Sementara itu di sisi lain, kabar tersebut menjadi buruk bagi Uruguay dan Jamaika yang praktis sudah tidak punya peluang lagi untuk lolos dari fase grup.
Venezuela menjadi tim pertama dari Grup C yang memastikan tiket ke babak berikutnya. Melawan Uruguay, pasukan Rafael Dudamel secara luar biasa mampu menang 0-1 lewat gol tunggal dari Jose Salomon Rondon. Kemenangan Venezuela tersebut menjadi hal yang tidak bagus bagi Uruguay karena dengan nama besar yang mereka miliki malah sudah harus tersisih di babak awal.
Meksiko menyusul Venezuela dengan kemenangan sulit atas Jamaika. Meksiko memang bisa menang dengan skor 2-0 namun pertandingan tersebut benar-benar tidak mudah untuk mereka jalani jika melihat determinasi luar biasa dari pasukan Jamaika. Pada akhirnya, Meksiko pun untuk sementara berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol dibanding Venezuela.
Pertandingan terakhir nanti pun praktis sudah tidak menentukan apa-apa lagi bagi lolos atau tidaknya keempat tim disana. Kecuali soal perebutan peringkat pertama dimana Meksiko akan jumpa Venezuela di Houston dan Uruguay dan Jamaika akan bertarung menghindari posisi sebagai juru kunci di Santa Clara.
Berikut adalah klasemen Grup C Copa America 2016:

No.

Negara
M
M
S
K
SG
Nilai
1
Meksiko
2
2
0
0
5 1
6
2
Venezuela
2
2
0
0
2 0
6
3
Uruguay
2
0
0
2
14
0
4
Jamaika
2
0
0
2
0 3
0

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi