Kevin De Bruyne Cedera, Man City Enggan Beli Pemain Baru

Manajer Manuel Pellegrini menyatakan bahwa timnya tidak akan melakukan aktivitas di bursa transfer saat ini hanya untuk mencari pengganti De Bruyne.
Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera yang serius di engkel dan lututnya ketika membantu City mengalahkan Everton dan mengamankan tiket ke Final Capital One Cup 2016. De Bruyne yang masuk di menit 66 mampu mencetak gol di menit 70 dan mengemas satu assist bagi Sergio Aguero tujuh menit kemudian. Sayangnya, De Bruyne juga harus keluar lebih cepat karena cedera tersebut.
Pellegrini sendiri mengaku tidak khawatir dengan komposisi pemainnya sepeninggal De Bruyne. Padahal, saat ini stok gelandang serang yang tersedia makin menipis lantaran Samir Nasri juga belum bisa kembali bermain dalam waktu dekat.
Kami tidak berkeinginan untuk mendatangkan siapa pun di bursa transfer. Skuad yang kami miliki sudah bermain bagus sejauh ini. Dalam beberapa momen, kami tidak bermain dengan David Silva dan Sergio Aguero dan sekarang kami tanpa Kevin. Tapi saya yakin kami masih bisa menjadi tim yang kompetitif, ulas Pellegrini.
Kami tahu setelah pertandingan bahwa cedera yang dialami Kevin cukup serius. Ia tidak akan absen sampai akhir musim karena itu tidak mengenai ligamennya. Hasil pemeriksaan kemudian menunjukkan bahwa ia akan absen sampai 10 pekan. Kami harus terus bermain dengan skuad yang ada sekarang.
City sendiri akan semakin memasuki fase krusial dari setiap ajang yang mereka ikuti. Persaingan di Premier League dengan Arsenal dan Leicester City makin ketat, bulan depan mereka juga sudah masuk ke Liga Champions lagi plus final Capital One Cup di akhir Februari, dan esok City akan berjumpa dengan Aston Villa di FA Cup.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi