Ketika Michy Batshuayi Terkesima Dengan Sosok Thierry Henry

Hal itu pula yang baru saja dialami oleh seorang Michy Batshuayi yang terlihat begitu terkesima ketika mendapatkan arahan dari Thierry Henry dalam sesi latihan pertama di Timnas Belgia.
Ya, memang menjadi sebuah hal yang lumrah jika seorang pemain muda memiliki idola tersendiri atau pemain bintang yang mereka jadikan contoh ketika bermain. Tak terkecuali bagi striker muda Chelsea tersebut yang kali ini akan mendapatkan ilmu secara eksklusif dari Henry yang telah memutuskan bergabung dengan staf kepelatihan Roberto Martinez.

Belgia saat ini memang sedang menjalani pemusatan latihannya lagi untuk dua pertandingan internasional ke depan. Pertama, mereka akan bersua dengan Spanyol dalam sebuah pertandingan persahabatan dan disusul beberapa hari kemudian untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Siprus.
Dan diantara daftar pemain yang dipanggil oleh Martinez, terselip satu nama pemain muda seperti Batshuayi yang memang sudah saatnya masuk ke dalam skuad Setan Merah. Maka beruntunglah Batshuayi, Divock Origi, Romelu Lukaku, atau Christian Benteke yang dalam setiap sesi latihan akan mendapatkan arahan langsung serta diberikan tips dan trik untuk menjadi striker mematikan di depan gawang lawan seperti ketika Henry masih aktif bermain.
Pencapaian Henry ketika masih bermain memang tidak bisa disepelekan. Bersama Arsenal, ia menjadi top skor disana dengan total 226 gol dari 369 pertandingan. Dan jika jumlah golnya di Monaco, Juventus, Arsenal, Barcelona, dan New York Red Bulls digabungkan, maka akan menghasilkan satu catatan yang mencengangkan, yakni 360 gol dari 792 pertandingan dan itu belum termasuk dengan ketika ia bermain bagi Timnas Prancis.
Jika sudah begini, maka jangan heran jika ke depannya para striker Belgia menjadi lebih ganas ketika bermain. Karena mereka sudah mendapatkan ilmunya langsung dari mantan pemain yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menjebol gawang lawan.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi