Kemenpora Segera Gelar Pertemuan dengan PSSI

Banyak agenda yang akan dibahas Kemenpora dengan PSSI di pertemuan tersebut.
Segera mungkin akan ada pertemuan formal dengan para pimpinan PSSI. Kapan waktunya bisa diatur masing-masing pihak, ungkap Kepala Komunikasi Kemenpora Gatot S. Dewa Broto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami selanjutnya akan berkomunikasi dengan Menpora. Terkait dengan adanya keinginan klub untuk Kongres Luar Biasa (KLB) itu tergantung voters, karena bola ada di PSSI. Karena memang ada syarat-syaratnya, dan jika nantinya syarat untuk KLB terpenuhi kami akan memfasilitasi dan jika tidak, kami tak memaksa, imbuhnya.
Terkait diakhirinya sanksi FIFA, Kemenpora sebelumnya melalui website resminya menyambut positif keputusan tersebut, Pemerintah Indonesia tentu saja menyambut gembira dan berharap keputusan tersebut dapat mendorong bagi meningkatnya persepakbolaan nasional Indonesia lebih baik.
Khususnya dari aspek pembenahan tata kelola organisasi, pembinaan usia dini, prestasi, transparansi, akuntabilitas dan hubungan yang lebih harmonis dengan berbagai stakeholders terkait di bidang sepakbola, imbuh rilis Kemenpora tersebut.
Upaya hingga memungkinkan dicabutnya sanksi tersebut oleh FIFA tidak terlepas dari rangkaian keputusan yang diawali dengan kondusifnya hubungan FIFA dengan Indonesia di era kepemimpinan Presiden FIFA Gianni Infantino, tambahnya.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi