Karim Benzema (Sky Sports)

Sebab itu, dia pun mempertanyakan alasan mengapa belum diberi kesempatan lagi untuk membela negaranya.

Benzema tidak pernah lagi dipanggil untuk memperkuat Les Blues sejak Oktober 2015 lalu. Praktis, dia sudah absen dalam 22 pertandingan terakhir Perancis sejak menyumbang dua gol ke gawang Armenia.

Seperti diketahui, bomber berusia 29 tahun itu sempat terkena sanksi akibat skandal yang melibatkan Mathieu Valbuena. Namun belakangan, sanksi tersebut dicabut dan Benzema diizinkan kembali memperkuat Perancis.

Menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg, Benzema yang tidak dipanggil oleh Didier Deschamps akhirnya berkomentar terkait kegelisahannya.

“Saya ingin memiliki waktu diskusi dengan pelatih. Dia harus memberi tahu saya apa yang dia pikirkan. Saya harus tahu,” kata Benzema, dilansir dari SporstMole, Sabtu (25/3).

“Terakhir kali saya berbicara dengan pelatih melalui telepon. Waktu itu sebelum Euro. Dia mengatakan kepada saya, ‘Karim, aku akan memberi tahu Anda sesuatu yang Anda tidak akan suka. Aku tidak akan memilih kamu.’ Pada saat itu saya sangat kecewa dan tidak ingin penjelasan” bebernya.

“Kami tidak pernah saling kontak lagi sejak saat itu. Namun hari ini, saya ingin dia menjelaskan mengapa tidak memilih saya dan mengapa terus begitu. Saya bertanya pada diri sendiri setiap hari mengapa hal itu bisa terjadi,” tuturnya.

Musim ini, Karim Benzema sudah mengemas 14 gol dalam 34 penampilan bersama Real Madrid.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Analisa