Jurgen Klopp: Saya Rakus dan Ingin Jadi Juara!

Klopp menyatakan bahwa ia adalah sosok yang rakus dimana dalam artian ia selalu ingin meraih gelar juara yang bisa ia dapatkan bersama timnya.
Nanti malam memang menjadi kesempatan emas bagi Klopp untuk bisa mempersembahkan trofi pertamanya bagi Liverpool. Padahal, ia baru lima bulan melatih Liverpool setelah menggantikan Brendan Rodgers namun sudah membawa tim tersebut lolos ke partai final ini.
Di pertemuan di Premier League lalu, Klopp membuktikan betapa tangguhnya Liverpool dengan menghajar City 1-4 di Etihad Stadium. Kali ini Klopp yakin lawannya itu sudah sangat waspada pada timnya namun ia tak pedul sama sekali karena yang ada di pikirannya hanyalah pulang dengan membawa trofi juara.
Man City akan melakukan hal lain dan begitu juga dengan Manuel Pellegrini. Itulah sepakbola dan kamu harus menerimanya. City berada dalam momen yang bagus dan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi saya adalah orang yang rakus dan saya ingin menang nanti malam, ujarnya.
Bagaimana pun juga, hasil nanti malam juga akan turut membawa seperti apa wajah Liverpool musim depan. Keberhasilan menggondol trofi akan membuat mereka menarik minat pemain besar lain yang tentunya berimbas positif terhadap kekuatan klub. Sementara jika yang terjadi sebaliknya, maka Klopp sepertinya harus bersabar dengan sumber daya yang ia miliki sekarang ini.
Dan andai bisa menang nanti malam, maka itu akan menjadi trofi kesembilan Liverpool di ajang Piala Liga ini. Terakhir kali mereka meraihnya adalah pada 2011-2012 lalu ketika mengalahkan Cardiff City lewat babak adu penalti di final

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi