Juan Cuadrado Resmi Balik ke Juventus

Bahkan, gelandang asal Kolombia itu bergabung dengan status pinjaman dengan durasi selama tiga tahun lamanya.
Dalam kesepakatannya bersama Chelsea, Juve bisa mempermanenkan status Cuadrado kapan pun mereka mau, termasuk selama sang pemain masih berada dalam masa status pinjaman, dengan harga sebesar 25 juta euro. Jumlah itu terbilang murah dan bahkan Juve diberi kesempatan untuk mencicil tiga kali. Sementara mengenai kesepakatan dengan Cuadrado, Juve harus membayar gajinya sebesar lima juta euro per musim.

Ini merupakan kali kedua Cuadrado bermain untuk Juve. Musim lalu ia sudah bergabung dengan klub asal Turin itu juga dengan status pinjaman dari Chelsea. Dari total 28 kali bermain musim lalu, Cuadrado bisa mencetak empat gol dan jika ditotal dengan semua pertandingan yang dimainkan Juve, maka Cuadrado ambil bagian 40 kali di dalamnya dengan sumbangan lima gol.
Tentunya Juve berharap kali ini Si Gimbal dari Kolombia tersebut kembali menunjukkan performa impresifnya bersama Si Nyonya Tua. Kehadiran Dani Alves memang akan menghambat peluang Cuadrado, namun kansnya untuk bermain tetap saja ada mengingat Alves sudah tidak lagi muda dan tidak mungkin bermain di semua pertandingan Juve.
Semua yang terkait dengan Juventus Football Club menyambut kembali Juve di musim ini dan berharap ia mendapatkan kesuksesan dengan seragam putih-hitam, demikian keterangan dari kubu Juve.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi