Jelang Lawan Timnas Indonesia U-22, Pelatih Myanmar Akui Kemampuan Evan Dimas dkk

Ia menganggap pertandingan melawan Indonesia sebagai hal yang bagus bagi The White Angels -julukan Myanmar- untuk mematangkan diri.

Zeise menganggap pertandingan melawan Indonesia U-22 bukanlah laga yang mudah. Pelatih asal Jerman itu menjelaskan telah beberapa kali bertemu dengan Timnas Indonesia U-19 dan mengakui kehebetan Evan Dimas dan kawan-kawan di atas lapangan.

Terima kasih atas undangan untuk pertandingan uji coba. Penampilan di Piala AFF, U-19 menunjukkan mereka kuat, ada Evan (Dimas) dan Maldini (Pali). Kami senang datang ke sini. Kami sering bertemu, ungkap Zeise, berdasarkan konferensi pers, Selasa (21/3/2017).

Menurut Zeise, Indonesia memiliki pemain-pemain yang potensial. Hal ini dinilai cocok untuk mengasah kemampuan timnya, sebelum berlaga di kompetisi yang sesungguhnya.

Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, itu diprediksi akan membangkitkan euforia sepakbola, baik untuk masyarakat Indonesia maupun pendukung Myanmar. Pasalnya, di tahun 2017 akan diadakan Sea Games yang akan mempertemukan negara-negara di Asia Tenggara untuk saling bertanding satu sama lain.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Okezone