Jelang Final AFF, Tim Garuda Berlatih di SPH Karawaci

Tim nasional Indonesia berlatih teknik dan fisik di fasilitas olahraga Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (11/12) menjelang laga final leg pertama Piala AFF melawan Thailand, Rabu (14/11).
Sejak tiba dari Vietnam 7 Desember lalu, timnas memang memusatkan latihan di lapangan milik Lippo Group tersebut untuk mematangkan persiapan menjelang laga besar nanti.
Indonesia sudah lima kali masuk final Piala AFF, dan pada empat sebelumnya selalu gagal menjadi juara.

Pada latihan ini pelatih timnas Alfred Rield mencoba mengubah formasi yang salah satunya dengan mencoba menggunakan tiga bek untuk menopang penjaga gawang Kurnia Meiga.
Manahati Lestusen, Fachruddin Arianto, dan Hansamu Yama Pratama ditempatkan di depan kiper, berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang mengandalkan empat bek.
Pada latihan yang dipimpin oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal ini, dua pemain yang selama ini berada di barisan belakang yaitu Abduh Lestaluhu dan Beny Wahyudi didorong sedikit ke depan bersama dengan pemain jangkar Bayu Pradana dan Stefano Lilipaly.
Di depan empat pemain tengah ini ada dua pemain yang dikenal dengan memiliki kecepatan dan bermain apik selama pertandingan kualifikasi hingga semifinal yaitu Rizky Pora dan Andik Vermansah. Sedangkan lini depan tetap mengandalkan Boaz Solossa sebagai target man.
Latihan Timnas Indonesia @SPHKarawaci usai tiba dr Vietnam semalam. Indonesia vsThailand 14 17 Desember dlm Final Piala Suzuki AFF 2016 pic.twitter.com/78sxzCZG4B PSSI – FAI (@pssi__fai) December 9, 2016

Heru Andriyanto/HA
BeritaSatu.com

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: BeritaSatu