Jadwal TSC 2016: Prediksi Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan

Inilah prediksi pertandingan laga perdana putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan ditayangkan live O-Channel langsung dari Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang mulai pukul 15.30 WIB.
Sriwijaya FC bertekad menuntaskan laga kandang kontra Persiba Balikpapan dengan kemenangan. Bahkan, pelatih Widodo C. Putro berharap Alberto Goncalves dan kawan-kawan bisa mencetak banyak gol ke gawang tim Beruang Madu di pertandingan nanti.
Kami sudah kehilangan banyak poin di putaran pertama. Kami harus menang melawan Persiba Balikpapan, kalau bisa dengan skor mencolok, tandas Widodo C. Putro di Palembang beberapa waktu lalu.
Saya minta pemain untuk tampil habis-habisan, bikin banyak gol, ulang mantan striker andalan Timnas Indonesia ini menegaskan.
Widodo C. Putro mengharapkan semua pemainnya bisa mencetak gol, bukan hanya pemain yang bertugas di barisan depan saja. Sekarang kami masih terus mengasah penyelesaian akhir. Mencetak gol bukan hanya tugas penyerang, tapi semua pemain, tegas eks pelatih Persegres Gresik United dan Persela Lamongan ini.
Saya tidak suka kalau ada pemain yang menurunkan tempo serangan. Tapi, mereka juga jangan lupakan pertahanan. Yang jelas pemain harus main cerdas, imbuh Widodo C. Putro.
Persiba Balikpapan mulai menunjukkan perkembangan positif di laga-laga terakhir putaran pertama ISC A 2016. Skuat asuhan Jaino Matos ini tentunya juga berharap bisa membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi