Jadwal Perempat Final Copa del Rey 2016: Prediksi Las Palmas vs Valencia

00 WIB. Leg kedua 8 besar Piala Raja menjadi ancaman besar bagi Valencia. Meskipun prediksi Valencia vs Las Palmas masih berpihak pada pasukan Gary Neville, peluang tuan rumah Las Palmas menumbangkan Los Che juga cukup besar.
Hari-hari awal Gary Neville di Valencia sangatlah berat. Kendala tak berbahasa Spanyol ditengarai menjadi alasan sang pelatih gagal mengangkat Los Che. Alih-alih lebih baik daripada era Nuno Espirito Santo, hingga laga ke-12, Neville baru memberikan tiga kemenangan yang semuanya berasal dari Copa del Rey. Las Palmas jadi ancaman serius karena di Mestalla, Los Che cuma bisa bermain imbang 1-1 dengan mereka.
Untuk memenangi hak ke semifinal, Valencia tidak bisa tidak, mesti menang di leg kedua ini. Ada syarat yang lebih mudah, yaitu imbang 2-2 atau 3-3. Namun Las Palmas menyimpan kekuatan tersendiri ketika bermain di kandang. Hanya Atletico Madrid yang bisa menumbangkan mereka dalam enam laga terakhir di Estadio de Gran Canaria.
Masalah yang mungkin dihadapi Las Palmas adalah kelelahan. Pasalnya tim ini baru saja bertanding kontra Levante pada Selasa (26/1). Namun untuk menembus empat besar, pasukan Quieque Setien akan sangat serius. Mereka sengaja menyimpan Sergio Araujo, Nabil El Zhar, hingga Javier Garrido di laga kontra Levante agar bisa turun penuh dalam leg kedua ini.
Valencia yang juga akan menurunkan beberapa pemain cadangan, tidak bisa menganggap remeh tuan rumah. Bahkan meski dalam dua lawatan terakhir ke markas Las Palmas, Los Che selalu menang. Faktanya, dalam dua pertemuan kedua tim di Mestalla, Las Palmas selalu mampu mencuri satu angka. Maka, laga ini bakal lebih tegang daripada yang diperkirakan.
HEAD TO HEAD
22/01/2016 Valencia vs Las Palmas 1-1
22/11/2015 Valencia vs Las Palmas 1-1
26/01/2002 Las Palmas vs Valencia 0-1
16/09/2001 Valencia vs Las Palmas 1-0
17/02/2001 Las Palmas vs Valencia o-1
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Las Palmas (4-3-3): Ral Lizoan, David Simn, Aythami, David Garca, Nili, Vicente Gmez, Culio, Momo, Wakaso, Valern, Sergio Araujo.
Valencia (4-3-3): Ryan, Gay, Abdennour, Mustafi, Barragn, Parejo, Zahibo, Danilo, Piatti, Rodrigo, Negredo
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi