Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Osasuna vs Barcelona, Awas Terpeleset!

00 WIB. Harus bertarung dalam laga tandang di El Sadar, prediksi Barca vs Osasuna jelas mengarah pada tim tamu. Namun Lionel Messi dan kolega harus waspada terhadap sang tuan rumah yang merupakan juru kunci klasemen. Klub Catalan bisa saja terpeleset di sini.
Krisis kemenangan Barcelona sudah berhenti. Setelah tiga kali menuai hasil imbang, pasukan Luis Enrique menang 4-0 saat menjamu Borussia Moenchengladbach di Liga Champions. Namun hal tersebut tidak mengubah apa pun. Barca tetap tertinggal enam angka dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol, dan hanya bisa berharap, kemenangan atas Osasuna bisa menekan Los Blancos yang bermain belakangan.
Barcelona kini sudah punya pelapis Sergi Roberto di posisi bek kanan, dan sosok itu tak lain Aleix Vidal yang sempat dipandang sebelah mata karena proses adaptasinya yang lambat. Namun, belum tentu Enrique akan memasangnya kembali dalam starting XI. Sang pelatih bakal menurunkan pemain terkuat, yang istirahat di laga kontra Gladbach. Selain Roberto, ada Samuel Umtiti, Jordi Alba, dan Ivan Rakitic yang akan dipilih.
Di lini depan, Barcelona kehilangan Neymar yang cedera dan terkena suspensi. Tetapi penampilan apik Arda Turan yang mencetak hattrick dan satu asisst di laga terakhir, bisa membuatnya layak disandingkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Cuma, musim ini El Pistolero kurang stabil performanya. Menghadapi Osasuna yang cuma tim terlemah, harusnya Suarez bisa menambah koleksi golnya yang sudah mencapai angka sembilan.

Ketika Barcelona sedang bersiap tampil penuh, Osasuna hanya menuai satu poin dari enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Bahkan mereka selalu kalah dalam empat partai pamungkas. Tuan rumah juga kehilangan Javi Flano dan Didier Digard yang cedera. Andalan Osasuna adalah jebolan Barcelona, Oriol Riera yang jangkung dan jago duel udara. Tapi kesuburannya tetap di bawah rata-rata.
Osasuna dipastikan akan menumpuk pemain belakang dengan formasi 5-4-1. Inilah ujian sesungguhnya bagi Barcelona. Mereka harus bisa mengurai pertahanan ketat tuan rumah untuk bisa menuai angka penuh. Catatan Barca yang hanya menuai empat poin dalam tiga laga terakhir di El Sadar, menunjukkan, jika tidak hati-hati, justru mereka yang akan memberi angka untuk Osasuna.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Osasuna (5-4-1): Nauzet; Oier, Ivan Marquez, Flano, Unai Garcia, Fuentes; Cuevas, Elias, Causic, Roberto Torres; Oriol Riera
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Arda Turan
HEAD TO HEAD
16-03-2014 Barcelona vs Osasuna 7-0
19-10-2013 Osasuna vs Barcelona 0-0
27-01-2013 Barcelona vs Osasuna 5-1
26-08-2012 Osasuna vs Barcelona 1-2
11-02-2012 Osasuna vs Barcelona 3-2
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi