Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Bournemouth vs MU 14 Agustus

30 WIB. Prediksi Bournemouth vs Manchester United akan menjadi menarik ketika Jose Mourinho dituntut meraih kemenangan melawan tim yang musim lalu mampu mengalahkan United di tempat yang sama tersebut.
Ya, musim lalu The Cherries memang berhasil mengejutkan United dengan menang 2-1 di kandang sendiri. Pada akhirnya, kemenangan itu pula yang ikut menentukan keberhasilan mereka lepas dari degradasi karena bagaimana pun juga, meraih tiga poin atas tim besar merupakan hal yang masif bagi tim kecil seperti Bournemouth yang musim lalu berstatus tim promosi. Dan kini, hal itu yang coba akan diulang oleh mereka meski United kali ini sudah jauh berbeda dibanding musim lalu.
Melakoni pertandingan pertama dengan menjamu Manchester United adalah hal yang fantastis bagi kami dan ini akan menjadi awal yang spesial bagi kami. Itu artinya, kami tak akan merasa kagum dengan tim mereka, sama seperti musim lalu dimana kami bermain bagus dan sukses mengalahkan Man United, ancam manajer Bournemouth, Eddie Howe.
Masuknya Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan memang menjanjikan adanya perubahan besar di tubuh United musim ini. Untuk sementara nama Paul Pogba bisa disingkirkan terlebih dahulu karena ia akan absen di pertandingan ini bersama dengan dua pemain dari kubu tuan rumah seperti Tyrone Mings dan Junior Stanislas.
Bournemouth adalah tim yang stabil dan mereka tidak akan memberikan kemudahan bagi kami di pertandingan nanti. Mereka tidak mengalami pergantian di posisi manajer dan begitu juga dengan para pemainnya. Itu berarti, mereka tetap akan menyulitkan seperti musim lalu, kata Mourinho yang musim lalu juga pernah mengalami kekalahan dari Bournemouth sewaktu masih mengasuh Chelsea.
Perkiraan susunan pemain:
Bournemouth (4-4-2): 1. Artur Boruc; 2. Simon Francis, 3. Steve Cook, 5. Nathan Ake, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman, 8. Harry Arter, 33. Jordon Ibe, 10. Max Gradel; 9. Benik Afobe, 13. Callum Wilson. Manajer: Eddie Howe
MU (4-2-3-1): 1. David De Gea; 25. Antonio Valencia, 3. Eric Bailly, 17. Daley Blind, 23. Luke Shaw; 16. Michael Carrick, 21. Ander Herrera; 22. Henrikh Mkhitaryan, 10. Wayne Rooney, 11. Anthony Martial; 9. Zlatan Ibrahimovic. Manajer: Jose Mourinho
Head to head:
17-05-2016: MU 3-1 Bournemouth
12-12-2015: Bournemouth 2-1 MU
Prediksi: Bournemouth 0-2 MU

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi