Jadwal Liga Champions 23 November 2016: Prediksi AS Monaco vs Tottenham

45 WIB di Stade Louis II. Tim tamu yang datang dalam kondisi terdesak mesti menang di partai ini jika masih ingin lolos ke 16 besar. Sebaliknya, dengan status tuan rumah, prediksi Tottenham vs Monaco berpihak pada wakil Liga Prancis. Mungkinkah mimpi Spurs akan terkubur dan hanya berhak ke Liga Europa saja?
Saat ini, Tottenham baru mengumpulkan empat poin dan berada di peringkat ketiga klasemen Grup E. Mereka tertinggal dari Monaco dan Bayer Leverkusen. Jika sampai tumbang di partai ini, sementara di partai lain Leverkusen membunuh tuan rumah CSKA Moskow, selesai sudah perjalanan Tottenham. Mereka dipastikan gagal lolos. Oleh karenanya, manajer Mauricio Pochettino harus berpikir keras untuk laga ini.
Ia dirugikan dengan cedera yang menimpa Toby Alderweireld, Erik Lamela, dan Ben Davies. Namun Tottenham masih memiliki Son Heung-Min, Dele Alli, dan Moussa Sissoko yang bisa masuk dalam starting XI. Permasalahan tim tamu adalah tidak cukup tajamnya lini depan mereka. Baru dua gol yang dibukukan Spurs, dan itu pun satu di antaranya diukir oleh bek.
Ini cukup rentan menghadapi Monaco yang statusnya masih tak terkalahkan di grup. Monaco di laga ini cukup menahan seri Tottenham untuk menyingkirkan sang wakil Liga Inggris. Dengan keberadaan Radamel Falcao dan Bernardo Silva yang total sudah mengemas empat gol bagi tuan rumah, Leonardo Jardim punya jaminan untuk menyakiti tim tamu. Sementara itu, kartu truf Joao Moutinho bisa saja disimpan untuk menjadi supersub.

Saat bermain di White Hart Lane, Tottenham secara mengejutkan ditumbangkan Monaco 1-2. Itu menjadi titik awal posisi mereka yang tengah di ujung tanduk. JIka melihat rekor pertemuan secara keseluruhan, Spurs memang ada di bawah Monaco: mereka kalah dua kali dalam empat persuaan. Sialnya, kekalahan itu mungkin kembali terjadi pertengahan pekan ini, ketika Monaco punya skuat penuh, dan sedang menikmati performa terbaik pasca mencetak 19 gol dalam lima laga pamungkas.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
AS Monaco (4-4-2): Subasic; Raggi, Glik, Jemerson, Sidibe; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Bernardo Silva; Falcao, Germain
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dembele; Sissoko, Alli, Heung-Min; Kane
HEAD TO HEAD
14-09-2016 Tottenham vs Monaco 1-2
10-12-2015 Tottenham vs Monaco 4-1
01-10-2015 Monaco vs Tottenham 1-1
03-08-2013 Monaco vs Tottenham 5-2
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi