Jadwal ISC-A 2016 Terbaru: Prediksi PS TNI vs Barito Putera

Berikut ini prediksi pertandingan PS TNI vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.
Menjamu Barito Putera, PS TNI tentunya ingin meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini skuat asuhan Suharto AD masih terpuruk di posisi kedua dari bawah atau di peringkat 17 dan baru mengemas 1 kemenangan dari 10 pertandingan yang sudah dilalui.
Manahati Lestusen dan kawan-kawan menunjukkan performa yang lebih baik setelah tidak lagi ditukangi oleh Eduard Tjong yang mengundurkan diri dan kembali dibesut oleh pelatih sebelumnya, Suharto AD. Rasa kepercayaan diri pun semakin tinggi, termasuk saat menghadapi Barito Putera nanti.
Sementara itu, tim tamu datang ke Bogor dengan kekuatan yang tidak lengkap. Dua gelandang andalan, Amirul Mukminin dan Lucky Wahyu, terpaksa ditinggal di Banjarmasin karena dipastikan tidak bisa diturunkan untuk melawan PS TNI.
Lucky Wahyu dipastikan tak bisa memperkuat tim dalam laga nanti karena akumulasi kartu. Amirul Mukminin harus absen karena kondisinya masih cedera, ungkap Mundari Karya selaku pelatih Barito Putera.
Makanya kami sedang menyiapkan pemain lainnya untuk menggantikan Lucky Wahyu, imbuhnya.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi