Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Madura United vs Barito Putera

Berikut ini prediksi pertandingan Madura United vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live O-Channel mulai pukul 20.30 WIB langsung dari Stadion Gelora Bangkalan.
Madura United berpeluang besar mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen. Meskipun begitu, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan diminta jangan memandang remeh Barito Putera.
Kami tidak ingin berspekulasi dan hanya mengandalkan perhitungan di atas kertas, ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, beberapa waktu lalu.
Siapapun calon lawan, baik itu papan atas, papan tengah ataupun papan bawah mereka sama-sama turun dengan 11 pemain dan akan bermain selama 90 menit, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Segala kemungkinan harus kami antisipasi. Kami akan berusaha mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya untuk pertandingan lawan Barito Putera nanti, tambahnya.
Jika Madura United perkasa di puncak klasemen, Barito Putera justru masih terdampar di papan tengah, tepatnya di posisi 14. Skuat asuhan Mundari Karya tentunya ingin meraih hasil maksimal di kandang Madura United nanti meskipun lawan yang dihadapi sedang onfire.
Menghadapi Madura United, Mundari Karya kemungkinan besar akan fokus di lini pertahanan dengan mengandalkan duet Hansamu Yama Pranata dan M. Roby. Kiper belia berusia 21 tahun, Muhammad Riyandi juga berpeluang akan kembali mengawal gawang Barito Putera.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi