Jadwal ISC A 2016: Prediksi Semen Padang vs Madura United Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar langsung dari Stadion Haji Agus Salim Padang mulai pukul 15.30 WIB.
Semen Padang menuai kekalahan tipis dengan skor 1-2 saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya. Gantian tampil di kandang menjamu Madura United, Vendry Mofu dan kawan-kawan tentunya tidak ingin melewatkan tiga poin sempurna begitu saja.
Namun, pelatih Nil Maizar tampaknya tidak bisa memainkan skuat lengkapnya untuk menghadapi Madura United nanti. Pasalnya, ada tiga pemain pilar Semen Padang yang diragukan tampil karena mengalami cedera. Mereka adalah Irsyad Maulana, Mekan Nasyrov, dan Cassio Fransisco De Jessus.
Kami akan lihat dulu bagaimana kondisi mereka dalam beberapa hari ke depan. Kami akan tetap pantau kondisi setiap pemain tersebut, tandas sang pelatih, Nil Maizar.
Madura United sendiri saat ini sedang dalam kondisi onfire setelah meraih hasil-hasil postif di beberapa pertandingan terakhir. Bahkan, tampil sebagai tim pendatang baru, Laskar Sapeh Kerrab kini justru menjadi pemuncak klasemen sementara TSC 2016.
Namun, skuat asuhan Gomes de Oliveira ogah jemawa mengingat Semen Padang sangat kuat jika tampil di kandangnya. Proses masih panjang, apalagi pekan ke-14 akan melawat ke Semen Padang. Satukan doa, satukan semangat, satukan iktikad, jaga kesatuan Madura, pesan pemilik Madura United, Achsanul Qosasi.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi