Jadwal ISC A 2016: Prediksi Perseru vs PS TNI

Inilah prediksi pertandingan Perseru vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB tapi tidak disiarkan live di layar kaca.
PS TNI melawat ke Serui dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah memperoleh hasil meyakinkan di laga ujicoba kontra Uni Papua dengan skor 8-1. Apalagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan juga baru saja meraih kemenangan perdana di TSC 2016 dengan membekuk Persela Lamongan 3-1 di laga terakhirnya.
Sejauh ini kami upaya kami mengembalikan PS TNI ke karakter lama masih sekitar 60 persen. Kami akan terus memperbaiki kelemahan yang ada, kata pelatih PS TNI, Suharto AD, beberapa waktu lalu.
Kami tidak ingin menahan Perseru, tapi kami ingin mengalahkan mereka dan meraih poin penuh. Buat kami target ini cukup realistis karena kepercayaan diri pemain sedang tinggi, imbuh pelatih yang baru saja kembali menukangi PS TNI seiring mundurnya Eduard Tjong ini.
Kami akan bermain sesuai ciri khas selama ini dengan pola cepat dan terbuka memaksimalkan kecepatan pemain. Apalagi Perseru pasti akan tampil menyerang di kandang sendiri, timpalnya.
Di sisi lain, Perseru Serui tentunya tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Arthur Bonai dan kawan-kawan bertekad bangkit setelah di laga terakhirnya mengalami kekalahan telak dari Barito Putera dengan skor 5-1 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi