Jadwal ISC A 2016: Prediksi Perseru Serui vs Semen Padang

00 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan Perseru vs Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan tidak ditayangkan live di layar kaca.
Perseru Serui bertekad bangkit setelah takluk dari sesama tim Papua, Persipura Jayapura, di laga terakhir. Mental anak-anak cukup drop setelah kami dirampok di Jayapura, tapi kita sudah sepakat untuk lupakan itu. Kami berpikir untuk meraih poin di laga kandang nanti agar kami bisa merangkak naik ke papan atas, tandas pelatih Perseru, Agus Setiono.
Kami evaluasi semua lini, karena beberapa pertandingan baik tandang maupun kandang ternyata belum kompak dan padu. Kita evaluasi total dan akan kita buktikan nanti ketika menjamu Semen Padang agar target sapu bersih laga kandang dapat terpenuhi, lanjutnya.
Ada beberapa pemain pilar utama yang mengalami cedera, tetapi tidak terlalu parah, sehingga kita akan lihat perkembangan mereka beberapa hari ke depan. Semoga mereka bisa diturunkan nanti, imbuh sang pelatih.
Dari kubu Semen Padang, Nil Maizar selaku pelatih mengakui bahwa laga tandang ke Serui cukup berat. Apalagi pertandingan akan digelar di bulan puasa. Ini memang ujian terberat bagi pemain. Namun bagaimana pun mereka harus menjalankannya dengan profesional, ujarnya.
Kami memang dihadapkan pada pertandingan berat. Namun, bagaimana pun juga itu harus dilalui. Perjuangan berat yang dilakukan hendaknya mendatangkan hasil bagus bagi tim, tutup Nil Maizar.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi