Jadwal ISC-A 2016: Prediksi Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC Live Indosiar

Inilah prediksi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang rencananya akan disiarkan Indosiar secara live mulai jam 21.00 WIB.
Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, menyadari bahwa di atas kertas, materi pemain Sriwijaya FC lebih bagus ketimbang timnya. Namun, Liestiadi tetap optimistis skuat asuhannya bisa tampil maksimal melawan Laskar Wong Kito di laga nanti.
Walaupun kami sadar tidak diunggulkan, kami akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan. Karena hitungan matematis tidak berlaku dalam sepakbola, dan saya yakin tim ini bisa menang, tandas Liestiadi beberapa waktu lalu di Gresik.
Bila kami bisa menang lawan Sriwijaya FC tentu membuat efek bagus untuk para pemain. Mereka pasti bisa bermain baik pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, tambahnya.
Mayoritas pemain kami dalam kondisi optimal. Satu-satunya pemain yang cedera adalah Oh In Kyun. Dia ada masalah pada hamstring. Kami tetap menunggu keputusan dokter hingga waktu terakhir. Potensi dia untuk turun masih sangat besar, beber sang pelatih.
Sementara bagi pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, laga kontra Persegres Gresik United akan menjadi pertandingan yang cukup emosional. Pasalnya, mantan striker andalan Timnas Indonesia ini sangat lekat dengan Gresik. Ia adalah legenda hidup sepakbola Gresik dan pernah pula menukangi Persegres Gresik United.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi