Jadwal Final Piala Dunia Antar Klub 2016: Prediksi Real Madrid vs Kashima Antlers

30 WIB. Sebagai unggulan pertama kompetisi ini, prediksi Real vs Kashima mengarah pada Los Blancos, yang akan meraih gelar ketiga tahun ini. Namun, tuan rumah bakal bermimpi menciptakan sejarah sebagai klub Asia pertama yang bisa juara Club World Cup.
Real Madrid sudah tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan beruntun. Menumbangkan Kashima Antlers di partai puncak Piala Dunia Antar Klub, akan mempertajam rekor mereka, sekaligus membuat mereka menggapai treble. Namun sebaliknya, Kashima juga berpotensi jadi tim pertama yang menumbangkan pasukan Zinedine Zidane musim ini. Sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh Barcelona, Atletico Madrid, atau Borussia Dortmund.
Bicara kualitas pemain, Real Madrid jauh di atas Kashima. Mereka punya sang peraih Ballon dOr empat kali, Cristiano Ronaldo. Selain itu masih ada trio lini tengah yang tidak tergantikan: Casemiro-Luka Modric-Toni Kroos. Komposisi inilah yang menopang Madrid selama ini. Belum lagi kecepatan Lucas Vazquez di sisi kanan. Sementara di ujung tombak, siapa pun yang dipilih antara Benzema atau Alvaro Morata, sama-sama menjanjikan.
Zidane juga akan melakukan rotasi pemain. Pepe akan kembali jadi palang pintu utama, karena Sergio Ramos sang kapten cedera. Selebihnya, bahkan pemain cadangan Madrid seperti Marco Asensio atau Mariano Diaz punya kemampuan individual di atas rata-rata. Namun, Kashima Antlers jelas bukan sekadar tim yang kebetulan datang ke final.

Mereka memiliki Mu Kanasaki sang penyerang yang sudah mencetak dua gol. Yasushi Endo yang sering masuk dari lini kedua juga sangat berbahaya. Atsusaka Nakamura yang ada di sisi kiri pun sama mengancamnya untuk meneror sayap Madrid yang kerap terlalu ofensif. Namun, bagaimana pun, catatan tujuh gol Kashima sampai di semifinal bakal kurang berarti.
Kecuali terjadi keajaiban, Real Madrid akan memenangi partai ini. Kedisiplinan Kashima Antlers sekalipun kadang tidak berguna di partai puncak, ketika detail kecil dan kualitas individu bisa memberikan gol penting dalam hitungan detik. Jadi, treble Los Blancos?
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Cristiano Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez
Kashima Antlers (4-4-2): Sogahata; Nishi, Ueda, Shoji, Yamamoto; Endo, Shibasaki, Ogasawara, Nakamura; Akasaki, Doi
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi