Jadwal Euro 2016 Grup C: Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara

00 WIB di Stade des Lumieres. Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara akan menjadi sebuah pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim ini yang sudah menelan kekalahan di pertandingan pertama lalu. Ya, tak ada opsi kekalahan bagi keduanya di pertandingan kali ini.
Layaknya sebuah laga final, kedua tim yang bertanding akan bermain mati-matian untuk tidak menjadi pecundang. Dan begitu pula di pertandingan ini dimana siapa yang kalah bisa jadi sudah harus mengepak kopernya lebih awal dari turnamen. Memang masih ada harapan masuk peringkat ketiga terbaik namun kekalahan tidak akan terlalu banyak membantu mereka di pertandingan ketiga nanti.
Tentu saja kami paham bahwa akan sulit melawan Jerman. Tapi kami harus melupakan kekalahan tersebut dan sudah harus fokus ke pertandingan berikutnya. Secara fisik, mental, semuanya bagus, terutama dalam hal psikologis kami. Apa yang terpenting adalah kami harus meraih kemenangan di pertandingan berikutnya, jelas pelatih Ukraina, Mykhailo Fomenko.
Untuk itu, Fomenko sepertinya tidak akan mengutak-atik formasi timnya. Meski kalah dari Jerman di pertandingan pertama namun harus diakui bahwa Ukraina bermain sangat bagus dan hanya sial saja harus bertemu dengan kiper sekelas Manuel Neuer. Satu hal yang bisa berubah dari Ukraina mungkin ada di lini depan dimana Roman Zozulya yang melempem di laga pertama bisa saja digantikan oleh Yevhen Seleznyov.
Sementara itu Irlandia Utara diperkirakan juga akan mengubah skema main mereka. Pendekatan bertahan di laga pertama harusnya tidak diulangi oleh Michael ONeill karena mereka butuh kemenangan di pertandingan ini. Untuk itu ada kemungkinan Kyle Lafferty akan ditemani oleh Conor Washington sejak menit pertama demi memburu hasil bagus di pertandingan kedua ini.
Perkiraan susunan pemain:
Ukraina (4-2-3-1): 12. Andriy Pyatov; 17. Artem Fedetskiy, 3. Yevhen Khacheridi, 20. Yaroslav Rakitskiy, 13. Vyacheslav Shevchuk; 6. Taras Stepanenko, 16. Serhiy Sydorchuk; 9. Viktor Kovalenko, 10. Yevhen Konoplaynka, 7. Andriy Yarmolenko; 11. Yevhen Seleznyov. Pelatih: Mykhailo Fomenko
Irlandia Utara (3-5-2): 1. Michael McGovern; 5. Jonny Evans, 4. Gareth McAuley, 20. Craig Cathcart; 2. Conor McLaughlin, 14. Stuart Dallas, 6. Chris Baird, 8. Steven Davis, 16. Oliver Norwood; 11. Conor Washington, 10. Kyle Lafferty. Pelatih: Michael ONeill
Head to head:
06-09-2003: Ukraina 0-0 Irlandia Utara
16-10-2002: Irlandia Utara 0-0 Ukraina
02-04-1997: Ukraina 2-1 Irlandia Utara
31-08-1996: Irlandia Utara 0-1 Ukraina
Prediksi: Ukraina 2-1 Irlandia Utara

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi