Iwan Setiawan: Stop Pembodohan Sepakbola Nasional!

Lantaran kemelut yang terjadi antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), persepakbolaan Indonesia menjadi tidak menentu.
Saya berharap jangan ada lagi pembodohan, sudah cukup! seru Iwan Setiawan beberapa waktu lalu di Jakarta.
Sepakbola Indonesia harus dikembalikan kepada bentuk semula supaya pembinaan dan prestasi tidak jauh tertinggal, lanjut pelatih yang dikenal seringkali melontarkan pernyataan kontroversial ini.
Iwan Setiawan meminta agar kompetisi reguler segera digulirkan kembali karena turnamen-turnamen yang ada saat ini sama sekali tidak bisa menjadi jalan keluar bagi kancah persepakbolaan nasional.
Turnamen yang ada bukanlah sebuah solusi. Buktinya, setelah turnamen berakhir, kami juga harus berpikir kembali mencari pekerjaan baru untuk menyambung nafkah bagi keluarga, tukas Iwan Setiawan.
Ini kan ironis. Mau pembinaan yang seperti apa? Tolonglah pikirkan nasib para pemain, pelatih, serta semua pihak yang bergantung kepada adanya pertandingan sepakbola, imbuhnya.
Saya bukannya membela PSSI, tapi harusnya pemerintah lebih bijaksana dalam membuat keputusan. Jangan dicampur aduk antara sepakbola dan politik, tambah eks pelatih Persija Jakarta dan Persela Lamongan ini.
Saya juga mendukung penataan organisasi sepakbola lebih baik, tapi bukan dengan membekukan PSSI. Buktinya tuduhan mafia di PSSI, apa sudah dapat dibuktikan. Soal penataan PSSI agar lebih baik, itu kan bisa dilakukan sambil kompetisi berjalan, tidak langsung putus seperti sekarang, tutupnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi