Inter Milan Tumbang, Roberto Mancini Salahkan Wasit

Menurut Roberto Mancini, pelatih Inter, keputusan wasit memberikan penalti terhadap Torino di babak kedua plus mengeluarkan Yuto Nagatomo adalah sebuah kesalahan besar karena menurutnya Andrea Belotti hanya melakukan diving pada saat itu.
Laga di Giuseppe Meazza dini hari tadi memang berjalan dengan penuh intrik. Inter unggul lebih dahulu di babak pertama melalui tendangan penalti Mauro Icardi dan bertahan hingga babak pertama selesai. Namun di babak kedua, Cristian Molinaro dan Belotti mampu mengubah kedudukan dan diantara dua gol itu ada dua kartu merah bagi Miranda dan Nagatomo.
Satu hal yang disesalkan Mancini adalah proses dari gol kedua Torino. Belotti terjatuh di kotak penalti karena ada pelanggaran dari Nagatomo dan menurut Mancini, apa yang dilakukan striker Torino tersebut tak ubahnya sebagai aksi untuk mendapatkan penalti semata. Rutukan juga mengarah pada wasit yang dianggap tidak bisa melihat kejadian tersebut dengan cermat.
Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dikomentari. Karena kami harusnya bisa mengakhiri pertandingan lebih cepa di awal babak kedua. Kami kalah dalam pertandingan yang terasa mereka tidak akan bisa memenangi pertandingan. Situasi ini juga terjadi saat melawan Roma dimana kami harusnya bisa membunuh mereka lebih awal, sesal Mancini.
Kartu kuning kedua Miranda sudah benar, namun saya menyoroti yang pertama. Bola mengenai bahunya dan itu bukan merupakan handball. Untuk kartu merah Nagatomo, itu adalah hal yang konyol. Dari jauh pun sudah terlihat bahwa Belotti sudah mengincar untuk berbenturan dengan Nagatomo. Ada ofisial kelima disana namun mereka tidak bisa melihat bahwa Belotti melakukan diving.
Kekalahan ini jelas semakin menyesakkan bagi Inter jika melihat peta persaingan menuju Liga Champions. Dengan fakta bahwa Fiorentina ditahan imbang Sampdoria dan Roma yang bisa menghabisi Lazio, maka Inter memang sangat dirugikan dengan kekalahan tersebut.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi