Inter Milan Buang Tiga Andalan di Europa League Demi FFP?

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Antonio Candreva, Joao Mario, dan Gabriel Barbosa alias Gabigol.
Inter saat ini memang sudah berada dalam pengawasan ketat FFP. Mereka pun juga sudah dipastikan hanya bisa mendaftarkan 22 pemain saja dari jatah seharusnya yakni 25 pemain karena terjerat hukuman dari FFP tersebut.
Maka, Inter tidak punya pilihan lain selain menyiapkan strategi baru soal keikutsertaan mereka di Europa League. Dan menurut laporan dari Corriere della Serra, Inter akan mengorbankan tiga nama barunya tersebut demi menghindari potensi hukuman yang lebih berat yang bisa saja menanti mereka di depan.
Sementara itu Inter sebenarnya punya cara lain untuk bisa mengatasi hukuman tersebut, yakni dengan mendapatkan dana segar secepat mungkin. Dan untuk mendapatkannya, bisa dilakukan dengan cara menjual pemainnya yang berpotensi mendatangkan banyak uang. Dalam hal ini, nama Marcelo Brozovic bisa dikorbankan oleh Inter dimana ia pun juga diminati oleh Arsenal dan Chelsea.
Inter sendiri memang kedatangan dua pemain baru yakni Gabigol dan Joao Mario. Keduanya memang belum secara resmi menjadi pemain Inter namun telah datang di Kota Milan untuk menyelesaikan segala persyaratan untuk menjadi pemain baru Inter.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi