Ini Dia Foto Jersey Baru Barcelona Musim 2016-2017, Kembali Vertikal!

Tampak bahwa Barca belum mau mengulangi kesuksesan penggunaan garis horizontal seperti musim ini. Jersey utama Barcelona musim depan, seperti yang sudah dibocorkan, akan kembali ke bentuk vertikal.
Musim 2015-2016, Barcelona keluar dari pakem. Mereka memakai garis horizontal untuk jersey kandang. Sesuatu yang untuk pertama kalinya terjadi sejak klub tersebut dibentuk pada 1899. Tahun ini, warna masih tetap sama, yaitu merah-biru, tapi dengan posisi vertikal.
Garis merah vertikal berjumlah dua buah, sementara biru menjadi latar belakang. Bagian bahu berwarna biru sepenuhnya, tetapi dengan warna yang lebih gelap dibandingkan bagian dada dan punggung. Sementara untuk bawahan, dipilih warna biru dengan garis merah tipis vertikal di bagian sisi. Kaus kaki, juga dominan berwarna biru.
Dalam foto jersey Barcelona yang sudah dirilis, tampak para kapten dan pemain kunci Barcelona memamerkan jersey tersebut. Ada Andres Iniesta sang kapten utama, diikuti oleh Lionel Messi, Gerard Pique, dan Sergio Busquets sebagai kapten cadangan. Selain itu ada pula Luis Suarez dan Neymar.
Seragam baru Barcelona ini akan menjadi saksi apakah pasukan Luis Enrique masih bisa meneruskan prestasi mereka atau tidak. Dalam dua musim awal Lucho, Barca selalu berhasil meraih Liga Spanyol dan Copa del Rey. Cuma luput di Liga Champions tahun ini, kala kandas dari Atletico Madrid di 8 besar.
Bagaimana peruntungan Barca tahun depan? Apakah mereka bakal meraih treble seperti musim lalu? Atau hanya double winner? Atau justru tidak ada gelar sama sekali?

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi