Ibnu Grahan Janji Langsung Mainkan Evan Dimas

Namun, pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan, memastikan akan langsung memainkan Evan Dimas di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Sriwijaya FC pada Minggu, tanggal 22 Mei 2016 besok.
Evan Dimas sudah bisa gabung dengan kami, meski saat ini harus adaptasi dengan cuaca, dan makanan pasca kedatangan dari Spanyol. Tapi saya yakin itu tidak menjadi masalah, karena dia asli Indonesia, ujar Ibnu Grahan di Surabaya beberapa waktu lalu.
Nantinya akan kami turunkan saat melawan Sriwijaya FC. Namun bermain hingga menit ke berapa, dan main berapa menit, nanti akan kami komunikasikan lagi, lanjutnya.
Semoga dengan bergabungnya Evan Dimas dapat memotivasi, dan memberikan semangat pada yang lain untuk memenangkan pertandingan besok (kontra Sriwijaya FC), tutup pelatih yang identik dengan kumis tebalnya sendiri.
Evan Dimas merasa senang bisa kembali ke Bhayangkara Surabaya United. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini yakin, skuat asuhan Ibnu Grahan mampu menjadi yang terbaik di kompetisi TSC 2016.
Hari ini latihan pertama, rasanya capek, karena saya baru kemarin pulang, dan Sabtu latihan. Tapi tidak apa-apa, ini adaptasi pertama, dan saya senang bisa bergabung dengan teman-teman lama. Semoga dengan bergabungnya saya bisa bermanfaat untuk tim ini, kata Evan Dimas.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi