I Made Wirawan Rindu Timnas Indonesia

Oleh karena itu, penjaga gawang utama Persib Bandung ini pun menyambut gembira dicabutnya pembekuan PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta sanksi FIFA sehingga Timnas Indonesia sudah boleh tampil lagi di pentas sepakbola internasional.
Semua pemain pasti ingin membela timnas dan saya pasti ingin bisa kembali ke Timnas Indonesia. Cuma itu kan kembali lagi siapa nanti pelatihnya, karena tentu dia punya kriteria sendiri siapa yang dia panggil, papar I Made Wirawan di Bandung beberapa waktu lalu
Saya tetap akan berusaha tampil bagus bersama Persib Bandung. Tapi memang itu tentu tergantung pelatih yang ditunjuk nanti menangani Timnas Indonesia, tambahnya.
Terkait siapa pelatih yang layak menukangi Timnas Indonesia usai lepas dari sanksi FIFA, I Made Wirawan ogah berkomentar lebih jauh. Saya cuma pemain, belum pantas menilai itu. Saya sebagai pemain menjaga penampilan saja agar bisa kembali ke Timnas Indonesia, tutur pesepakbola asli Bali ini.
Yang pasti, lepas dari sanksi FIFA kita sudah bersyukur banget, dan kita bisa melihat lagi Timnas Indonesia berlaga. Itu bagus untuk pemain dan juga tentu masyarakat Indonesia yang rindu melihat timnas, pungkas I Made Wirawan.
I Made Wirawan beberapa kali dipercaya mengawal gawang Timnas Indonesia. Meskipun begitu, ia tetap harus bersaing dengan sejumlah kiper level nasional lainnya seperti Kurnia Meiga, Dian Agus Prasetyo, Andritany Ardhiyasa, juga para penjaga gawang muda semacam Ravi Murdianto, Teguh Amiruddin, dan lain-lain.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi