Hirving Lozano, Pemain Muda Meksiko Diincar Manchester United

Kabarnya, kubu Manchester United malah sudah melayangkan tawaran untuk bisa memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut dan hal itu ternyata sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Pachuca, klub Lozano saat ini.
Bakat Lozano memang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di sepakbola Meksiko saat ini. Ia mengawali debutnya di Liga MX (Liga Meksiko) dua tahun lalu dan hebatnya ia sudah bisa membawa Pachuca menang hanya beberapa saat setelah memasuki lapangan sebagai pemain pengganti melawan America. Setelahnya, bakat Lozano pun menjadi incaran bagi banyak klub besar Eropa.
Ya, ada pendekatan yang dilakukan Manchester United. Tapi akan ada waktunya sendiri untuk fokus terhadap masa depan Hirving Lozano. Dalam beberapa tahun ini Pachuca punya hubungan bagus dengan sejumlah klub di Inggris, Portugal, Spanyol, Italia, dan Jerman. Kami sudah pernah membuat beberapa kesepakatan untuk mempersilahkan pemain kami berkarir di Eropa, ujar Wakil Presiden Pachuca, Andres Fassi.
Sejak melakukan debutnya di tim utama Pachuca dua tahun lalu, nama Lozano semakin mencuat ketika ia ikut memperkuat Meksiko U20 di ajang Piala Dunia U20 tahun 2015 lalu di Selandia Baru. Meksiko memang gagal berprestasi disana namun nama Lozano menjadi salah satu yang bermain bagus bagi negaranya.
Kiprahnya bersama klub pun juga semakin meningkat saja dimana di musim 2015-2016 kemarin ia total mencetak 15 gol bagi Pachuca di semua ajang yang diikuti. Lebih elok lagi karena ia berhasil membawa klubnya menjadi juara Liga MX di musim kemarin.
Maka, tak heran jika Juan Carlos Osorio memanggil namanya untuk ikut bermain di Copa America 2016. Dan kontribusi Lozano pun sudah terlihat nyata ketika ia diturunkan melawan Uruguay. Meski hanya sebagai pemain pengganti, tapi ia punya peran besar dalam terciptanya gol kedua dan ketiga Meksiko yang dikemas Rafael Marquez dan Hector Herrera.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi