Hector Bellerin (Daily Mail)

Hal ini terkait kekhawatiran pendukung tentang kondisi Arsenal.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (5/4), pemain bertahan berkebangsaan Spanyol tersebut mengklaim, Arsenal tetap akan finis di posisi empat besar sebelum kompetisi Premier League 2016-2017 berakhir.

Saat ini The Gunners bercokol di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan 51 poin. Anak asuh Arsene Wenger terpaut 7 poin dari Manchester City yang berada di posisi empat dan terpaut 18 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Hasil tersebut membuat para pendukung semakin getar-getir klub kesayangannya tidak dapat berkompetisi di Champions League musim depan. Sebab, klub-klub yang berhak lolos harus finis di empat besar klasemen akhir.

Pesan saya, pendukung harus tetap tenang. Masih ada banyak pertandingan tersisa. Saya mengerti bahwa hal itu bisa membuat frustasi untuk tidak berada di sana. Tetapi, seperti yang saya katakan, kita hanya perlu untuk bersama tim, pendukung dan semua orang, kata Bellerin.

Kami tahu bahwa itu akan sulit. Ini akan menjadi salah satu liga paling sulit, mungkin dalam beberapa tahun terakhir. Kami tahu itu bisa terjadi, tapi kami masih memiliki banyak permainan untuk memulihkan dan membuatnya finis di empat besar, tambahnya.

Sebelumnya Arsenal bermain imbang 2-2 saat melawan Manchester City di Emirates Stadium pada 2 April 2017 kemarin. Arsenal akan kembali bertanding melawan West Ham United pada Kamis (6/4) dini hari WIB di kandang sendiri.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Analisa