Hasil Liga Spanyol Terbaru: Malaga vs Athletic Bilbao 2-1, Macet di Enam Besar

Sempat unggul via gol Aritz Aduriz, tim tamu harus menelan kekalahan ketiga musim ini setelah tuan rumah membalikkan keadaan via Sandro Ramirez dan Duda. Kartu merah Mikel Balenziaga yang membuat Athletic bermain 10 orang berpengaruh besar pada skor Bilbao vs Malaga. Alhasil, Rojiblancos macet di enam besar, tidak bergerak kemana-mana.
Tak ada kemenangan kelima beruntun bagi Athletic Bilbao. Ketika tiba kesempatan untuk menyamai poin Real Madrid, Rojiblancos gagal meraih tiga poin meski memimpin hingga sembilan menit jelang bubaran di La Rosaleda pada Senin (3/10). Segalanya tampak mudah bagi tim tamu ketika di menit ketiga, Aritz Aduriz sang penyerang veteran sukses menjaringkan bola memanfaatkan umpan Oscar De Marcos dan blunder Diego Llorente-Carlos Kameni.

Unggul satu gol, Athletic menyerap serangan Malaga yang agresif. Mereka melakukan segalanya dengan benar, mengontrol arus permainan sampai Mikel Balenziaga menerima kartu merah langsung karena ulahnya kepada Roberto Rosales. Bermain 10 orang sejak menit 36 bukan pekerjaan mudah bagi Athletic. Mereka melewati paruh pertama tetap dengan skor 0-1, tetapi Malaga kemudian memasukkan Youssef El Nesry di awal paruh kedua.
Formasi Malaga pun lebih ofensif lagi. Serbuan mereka makin tajam. Nesyri memiliki dua peluang emas dari tandukan. Athleitc bertahan lebih dalam, dan kebisuan yang sekian lama, mendadak pecah pada menit 81. Ketika itu, Chory Castro mengirimkan bola silang yang diselesaikan mantan penyerang Barcelona, Sandro Ramirez.

Selang semenit prahara umpan silang kembali terjadi. Kali ini Juan Carlos yang turun sebagai pemain pengganti mengirim bola yang diselesaikan oleh Duda. Athletic tertangkap di sini. Mereka tidak bisa berbuat banyak. Bahkan meski Bakary Kone dari kubu tuan rumah menerima kartu merah di ujung pertandingan, skor tidak berubah. 2-1 untuk Malaga yang menjauhi degradasi.
Mlaga: Kameni; Rosales, Llorente (In Nesyri 46), Kon, Ricca (Juan Carlos 62); Juanpi, Camacho, Recio, Chory Castro; Sandro, Charles (Duda 66).
Athletic Bilbao: Iraizoz; Mark, Laporte, Yeray, Balenziaga; Williams (Lekue 43), San Jose, Beat, Sabin Merino (Mikel Rico 74); Raul Garcia, Aduriz (Etxeita .60)
Gol: Sandro Ramirez 82, Duda 83/ Aritz Aduriz 3
Kartu Merah: Bakary Kone 90 4 (Malaga)/ Mikel Balenziaga 36 (Athletic Bilbao)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi