Hasil Liga Jerman 2017: Augsburg vs RB Leipzig 2-2, Buang Poin Vital!

Tim tamu yang sebenarnya berpeluang menekan Bayern Munchen, membuang poin vital di WWK Arena pada Sabtu, 4 Maret dini hari. Unggul via gol Timo Werner dan Marvin Comper, sang tim promosi tidak bisa mengelakkan skor Leipzig vs Augsburg yang akhirnya cuma menghasilkan satu angka.
Bermain lebih dahulu dari Bayern Munchen, memang RB Leipzig secara teknis mampu memperpendek selisih menjadi empat angka saja. Saat ini Leipzig total memiliki 49 poin, berbanding dengan 53 angka yang dikoleksi Bayern. Namun, jika Die Roten menang pekan ini, selisih bakal meluas jadi tujuh angka, jauh lebih banyak daripada pekan sebelumnya.

Tuan rumah yang cuma duduk di papan tengah, sukses mengejutkan RB Leipzig dengan gol pada menit 19. Ketika itu, Konstantinos Stafylidis mengirim tembakan ke sudut atas gawang Peter Gulacsi, yang membuat Leipzig seperti tersengat untuk cepat terjaga. Pasukan Hasenhuttl bereaksi positif. Mereka mendominasi permainan, lantas menciptakan gol balasan selang enam menit.
Kerja keras Naby Keita berbuah cemerlang. Ada Timo Werner sang top skor klub yang menyambut bola kirimannya untuk membuat skor jadi sama kuat 1-1 hingga turun minum. Leipzig tampil menjanjikan, tetapi peluang mereka cukup dibatasi oleh pertahanan tuan rumah.

Awal babak kedua, semua tampak berubah. Berawal dari tendangan sudut Emil Forsberg, Marvin Commper sukses menyundul bola masuk gawang Marwin Hitz. Augsburg berbalik tertinggal. Tapi Manuel Baum, pelatih tuan rumah tidak panik. Ia mengutus Georg Teigl dan Moritz Leitner untuk mengubah situasi.
Benar saja hanya delapan menit kemudian, gawang Leipzig dijebol oleh Martin Hinteregger setelah skema apik serangan balik. Tuan rumah, meski lebih sering diserang, terus menjaga momentum. Bahkan cukup sial ketika tembakan Stafylidis masih mengenai tiang. Skor akhir 2-2, Leipzig tertahan di spieltag 23, dan seperti mempersilakan Bayern memperlebar jarak dari mereka.
Gol: Konstantinos Stafylidis 19, Martin Hinteregger 60/ Timo Werner 25, Marvin Comper 52

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi