Hasil Liga Champion: Rostov vs Bayern Munchen 3-2, Die Roten Tumbang Lagi!

Sempat unggul, Die Roten nyatanya tumbang lagi dalam dua partai beruntun setelah disepak Borussia Dortmund di liga domestik. Adalah Sardar Azmoun, Dmitriy Poloz, dan Christian Noboa yang menjadi penentu skor Bayern vs Rostov pada Kamis (24/11/2016), sekaligus memberikan kemenangan perdana bagi tuan rumah di kompetisi Eropa musim ini.
Bayern Munchen bertandang ke Rostov Arena dengan mimpi mampu meraih tiga poin untuk menutup luka dan tetap bersaing dengan Atletico Madrid di Grup D. Tanpa Manuel Neuer sebagai kiper utama, Carlo Ancelotti memilih Sven Ulreich. Menit 9, Ulreich dan Badstuber melakukan blunder yang nyaris saja menciptakan gol bagi tuan rumah, untungnya Juan Barnat datang untuk menyelamatkan tim di garis gawang.

Die Roten lebih banyak menciptakan peluang, sehingga mereka pantas unggul lebih dahulu. Sesat setelah Sardar Azmoun mengetes Ulreich, aksi Renato Sanches dimentahkan oleh kiper Dzhanaev. Namun, upaya Cesar Navas membuang bola tiba di jalur Douglas Costa. Di tengah kerumunan, sang pemain Brazil sukses menjebol gawang tuan rumah.
Namun, Rostov yang belum pernah menang sebelum laga ini, membalas semenit sebelum turun minum. Poloz melesat bebas memanfaatkan back-pass Douglas Costa yang buruk. Ia mengirim umpan untuk partnernya di lini depan, Azmoun yang mengecoh Jerome Boateng, lantas menaklukkan Ulreich dengan tembakan ke sudut jauh.

Tuan rumah seperti memiliki energi tambahan akibat gol tersebut. Tiga menit setelah turun minum, Christian Noboa yang masuk kotak penalti dilanggar Boateng. Penalti diberikan oleh wasit. Dmitry Poloz yang melakukan eksekusi mengirim tembakan ke arah yang berlawanan dari tebakan Ulreich. Rostov memimpin, hanya untuk disamakam lagi tiga menit berselang.
Franck Ribery yang cuma jadi penonton di babak pertama membayar kesalahan dengan umpan yang diselesaikan oleh Juan Bernat dari jarak dekat. Ketika skor 2-2, bintang keberuntungan Bayern memburuk. Boateng harus ditarik keluar karena cedera. Lalu menit 66, tendangan bebas Christian Noboa sang spesialis menggetarkan gawang Die Roten.

Carlo Ancelotti menurunkan Thomas Muller untuk mencari gol penyeimbang. Tetapi sampai akhir tidak tercipta apa pun. Rostov, yang di Allianz Arena dihajar lima gol tanpa balas, sukses membalas dendam kepada Bayern dan mengubur mimpi mereka jadi juara grup.
ROSTOV (5-3-2): Dzhanaev; Kalachev (Terentjev 87), Mevlja, Navas, Granat, Kudryashov; Erokhin, Gatcan, Noboa; Azmoun (Grigorjev 82), Poloz ( Ezatolahi 90 3)
BAYERN MUNCHEN (4-3-3): Ulreich; Rafinha, Boateng (Hummels 58) Badstuber, Bernat; Lahm, Thiago, Sanches (Muller 73); Costa, Ribery, Lewandowski.
Gol: Sardar Azmoun 44, Dmitriy Poloz 49, Christian Noboa 66/ Douglas Costa 36, Juan Bernat 52

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi