Hamka Hamzah Merapat ke Arema Cronus

Mantan bek andalan dan kapten Timnas Indonesia ini tidak lagi terikat kontrak dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang membuat Hamka Hamzah disebut-sebut bakal menjadi bagian dari skuat tim Singo Edan.
Pihak Arema Cronus sendiri mengakui bahwa Hamka Hamzah memang berminat bergabung. Bahkan, pemain senior berusia 31 tahun itu sudah berbicara langsung dengan CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, yang pernah bekerjasama dengan Hamka Hamzah sewaktu masih mengelola Persik Kediri.
Hamka Hamzah yang meminta ingin gabung dengan Arema, ungkap Kuncoro, Asisten Pelatih Arema Cronus, beberapa waktu lalu.
Hamka Hamzah memang sudah bicara dengan CEO Arema (Iwan Budianto). Tapi, jadi atau tidaknya ya tunggu saja nanti, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia dan Arema, serta pernah memperkuat banyak klub di tanah air ini.
Kami belum tentukan kapan tepatnya mulai latihan. Tapi pelan-pelan akan kelihatan kok perubahan komposisi pemain untuk turnamen selanjutnya, imbuh Kuncoro mengenai persiapan Arema setelah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.
Selain Hamka Hamzah, sosok lain yang dikabarkan bakal bergabung dengan Arema adalah Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia eks Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, dan Mitra Kukar ini disebut-sebut hampir pasti menjadi milik tim Singo Edan setelah menolak tawaran dari Pusamania Borneo FC.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi