Guy Junior Tak Gentar Bersaing di Madura United

Saya berharap bisa mempertahankan pencapaian tim yang sekarang. Saya harap tidak salah bergabung dengan Madura United. Madura United tim bagus, ujar Guy Junior beberapa waktu lalu.
Saya tidak takut bersaing dengan pemain lain, meski tahu mereka pemain bagus. Justru itu membuat tim semakin kompetitif, lanjutnya.
Pesepakbola kelahiran Kamerun yang ternyata sudah dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini mengaku sudah cukup lama berkomunikasi dengan pihak Madura United. Sejak Piala Presiden 2015 saya berbicara dengan Pak Achsanul Qosasi (pemilik Madura United), ungkap Guy Junior.
Saya memang putuskan bergabung sejak lama dan sebenarnya sudah ada kesepakatan sejak tahun kemarin saat Piala Presiden 2015 dengan owner (Achsanul Qosasi). Tetapi surat keterangan WNI belum ditandatangani, baru selesai bulan kemarin, tambahnya.
Bahkan saat proses seleksi awal TSC, saya juga sudah mau bergabung dengan tim ini. Tetapi karena proses kewarganegaraan (naturalisasi) saya belum selesai akhirnya tertunda, imbuh Guy Junior.
Guy Junior sudah berkiprah di Indonesia sejak 2005 bersama PS Palembang. Pemain berusia 29 tahun ini juga pernah memperkuat Persegres Gresik United, Persidafon Dafonsoro, Persebaya Surabaya, Persiwa Wamena, Persepam Madura United, dan PSS Sleman.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi