Gunawan Dwi Cahyo Siap Debut di AFF Cup 2016

Bek Persija Jakarta ini berpeluang tampil di semifinal AFF Cup 2016 leg pertama melawan Vietnam karena absennya Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Rudolof Yanto Basna yang terkena akumulasi kartu kuning.
Kalau saya, kapan pun dimainkan saya selalu siap. Saya pasti akan menunjukkan yang terbaik, tandas Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.
Kami kan sudah sering latihan bareng, jadi tidak ada masalah. Sejak awal saya dipanggil, mau dimainkan kapan saja saya harus siap, lanjut mantan pemain Persijap Jepara yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia U23 ini.
Semoga kami bisa lolos ke final dan lebih solid lagi terutama di lini belakang agar tidak mudah kebobolan, harapnya.
Selain Gunawan Dwi Cahyo, Timnas Indonesia masih punya dua orang lagi yang bisa dimainkan sebagai bek tengah untuk mengisi absennya Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Rudolof Yanto Basna, yakni Manahati Lestusen dan Hansamu Yama Pranata.
Bek yang cukup produktif mencetak gol bersama Persija di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini pun menyatakan akan tampil semaksimal mungkin untuk Timnas Indonesia.
Kalau main, saya ingin timnas tak kebobolan. Tapi saya juga ingin mencetak gol, karena saya enggak hanya ingin mencetak gol di Persija (Jakarta) namun juga untuk timnas, tegas Gunawan Dwi Cahyo.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi