Guardiola: Kami Terlalu Banyak Bertahan

com, Manchester: Manchester City sukses memetik kemenangan saat bertandang ke Sunderland pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris 2016–2017, Minggu 5 Maret. The Citizens menang dengan skor 2-0.Sergio Aguero dan Leroy Sane menjadi penyumbang gol kemenangan City. Aguero mencetak gol pada menit ke-42, sedangkan Sane membobol gawang Sunderland pada menit ke-59.

Pelatih City Josep ‘Pep’ Guardiola menyambut gembira kemenangan timnya. Namun, pelatih asal Spanyol itu meminta agar timnya tetap tampil konsisten dalam menyerang, terutama dalam menit-menit terakhir.

Baca: Fakta Menarik di Balik Kemenangan City atas Sunderland

“Kami sangat senang. Kami bermain baik. Kami sudah membayangkan akan tampil agresif dan tampil dengan intensitas yang tinggi. Gol pertama kami diciptakan sangat bagus. Gol tersebut sangat penting,” ujar Guardiola.”Leroy Sane setiap hari semakin bagus. Ia masih banyak waktu untuk meningkatkan performa karena ia juga masih berusia 21. Ia pemain yang cerdas dan punya kemampuan yang bagus. Kami di sini ingin membantu ia berkembang,” tambahnya.Baca: Dikaitkan dengan Enam Klub Elite Eropa, Veratti tak Tergoda”Tetapi, kami terlalu bermain-main dengan penguasaan bola dalam 25 menit terakhir. Saya tidak menyukai gaya bertahan seperti itu karena kami terlalu dekat dengan kotak penalti. Ini boleh saja dilakukan tetapi, jika Anda sudah unggul 3-0 atau 4-0. Bukan saat unggul 2-0,” tutur Guardiola.Kemenangan terasa sedikit istimewa bagi City. Sebab, tercatat mereka sudah meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun di Liga Primer Inggris . (Sportsmole)Video: Kalahkan Everton, Tottenham Tempel Chelsea di Puncak Klasemen(ASM)

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: MetroTVNews