Giovanni Simeone Mustahil Satu Klub Dengan Sang Ayah, Diego Simeone

Bagi Diego, menarik sang putra untuk berada di dalam timnya akan memberikan tekanan masif yang nantinya malah bisa merusak karir Giovanni ke depannya.
Nama besar Diego ketika masih aktif sebagai pemain sepertinya memang akan diteruskan oleh putranya sendiri meski keduanya beda posisi bermain. Musim ini bersama Genoa, Giovanni bermain sangat bagus dimana striker berumur 21 tahun tersebut mampu mencetak 11 gol dalam 28 penampilan bersama Nicolas Burdisso dkk.
Dengan performa brilian seperti itu, publik tentunya tertarik untuk melihat bagaimana jika Giovanni bermain untuk sang ayah di Atletico. Terlebih kemungkinan besar Atletico akan kehilangan Antoine Griezmann musim depan dan Giovanni dipandang sebagai pengganti yang cocok. Namun ternyata, Diego sama sekali tak sepakat dengan usulan tersebut.
Itu akan menjadi sebuah pengorbanan besar dan bermain sepakbola tidak harus sampai berkorban sebesar itu. Ini hanyalah sebuah permainan meski dimainkan oleh para profesional. Giovanni menjalani masa yang fantastis bersama Genoa dan bisa mencetak 11 gol di tahun pertamamu di Italia bukanlah perkara mudah, jelas Diego.
Berpikir tentang bagaimana jika ia menjadi anak asuh saya akan memberinya tanggung jawab yang sangat besar dan itu tidak bagus untuknya. Giovanni punya kualitas yang saya sukai dan dengan kerja keras ia akan menjadi pemain hebat nantinya. Tapi, ia tidak akan pernah bermain untuk klub saya. Masih ada banyak klub besar yang bisa memberinya kesempatan untuk berkembang.
Giovanni sendiri sebelumnya pernah bermain di River Plate pada 2013-2015 dengan sumbangan dua gol dari 27 pertandingan. Karirnya sempat menanjak bersama Banfield musim lalu dimana ia mengemas 12 gol dalam 34 laga sebelum ditarik oleh Genoa.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi