Fernandinho Puji Peran Kevin De Bruyne Untuk Man City

Kali ini adalah Fernandinho, pemain asal Brazil, yang menyatakan bahwa betapa pentingnya peran De Bruyne dalam mengangkat performa tim serta tak jarang pemain yang dibawa dari Wolfsburg itu mencetak gol-gol krusial bagi City.
Pertandingan melawan PSG lalu menjadi bukti bahwa De Bruyne kembali dari cedera di waktu yang tepat. Di Parc des Princes, ia yang membuka skor dalam laga yang berakhir imbang 2-2 sementara sepekan kemudian, ia mengemas gol tunggal kemenangan City atas PSG. Itu belum menghitung gol kemenangan yang ia buat ke gawang Sevilla di fase grup serta sejumlah gol di Premier League.
Kevin bermain bagus disini yang mana merupakan musim pertamanya. Saya rasa ia adalah salah satu pemain kunci yang didatangkan City musim ini. Atas kedinamisan performanya, caranya mencetak gol, memberi assists, dan ia juga pemain yang tak sungkan untuk ikut bertahan, bilang Fernandinho.
Di lapangan, ia punya pergerakan yang bagus. Ia pemain yang tidak suka menahan bola dengan lama. Ia bermain simpel, cepat, bisa menyelesaikan peluang dengan bagus, dan mampu masuk area lawan dengan tepat pula. Dan diluar lapangan, ia merupakan orang yang hebat. Saya suka bercanda dengannya karena ia bisa berbicara bahasa Portugal karena sebelumnya sudah pernah bermain dengan sejumlah pemain Brazil.
Sementara itu Fernandinho yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk juga memberikan pembelaan pada suporter timnya. Setelah pertandingan lawan PSG kemarin, ada kritik dari Rio Ferdinand yang menyebut bahwa fans City hanya suporter abal-abal karena mereka hanya berani bernyanyi mulai menit 76, atau tepatnya ketika De Bruyne berhasil membawa timnya memimpin.
Menyenangkan melihat pengaruh yang diberikan fans pada pemain. Para fans City tahu apa yang dilakukan para pemain di masa lalu, masa sekarang, dan apa yang bisa mereka perbuat untuk masa depan tim.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi