Erik Lamela Jadi Penonton Hingga Akhir Musim Ini karena Operasi

CO.ID,TOTTENHAM — Tottenham Hotspur mengumumkan Erik Lamela harus menjalani operasi pada pinggulnya. Karena itu, sang gelandang akan menepi sampai musim ini berakhir.
Gelandang timnas Argentina itu tidak bermain untuk Spurs sejak penampilan terakhirnya melawan Liverpool pada Piala EFL 25 Oktober 2016. Kini, Tottenham mengumumkan bahwa Lamela tidak akan kembali beraksi hingga musim depan. Namun, the Lilywhites tidak memberikan kerangka waktu yang jelas kapan Lamela akan kembali beraksi.
“Erik Lamela akan menjalani operasi pada pinggulnya pada Sabtu. Ini akan membuatnya kembali beraksi musim depan. Pemain timnas Argentinaini telah menjalani proses rehabilitasi yang komprehensif setelah cedera pada November,” demikian pernyataan klub melalui akun Twitter mereka, seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (30/3).
Klub menyatakan, bahwa Lamela telah mencapai level yang baik dalam peranannya. Namun, ia belum mampu untuk mencapai tahap yang diperlukan guna kembali sepenuhnya ke pelatihan.
“Oleh karena itu, setelah konsultasi secara luas yang sedang berlangsung dengan spesialis, operasi telah disepakati oleh semua pihak sebagai tindakan terbaik.”
Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Tottenham dari AS Roma pada 2013. Ia telah menikmati kinerja yang baik pada musim lalu, dengan mencetak 13 gol. Namun, ia hanya mencetak dua gol dalam 14 penampilan selama musim ini, sebelum akhirnya menyerah karena masalah di pinggulnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Republika.co ID