El Shaarawy: Juventus Berada di Level Berbeda

Penyebabnya apalagi jika bukan karena pergerakan mereka di bursa transfer yang berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkelas dunia, termasuk eks rekan setim El Shaarawy, yakni Miralem Pjanic.
Ya, Juve musim panas ini memang bergerak sangat aktif di bursa transfer. Tak hanya soal kuantitas, namun kualitas pemain yang didatangkan pun sangat apik. Lebih menyeramkan lagi, Juve bisa menggembosi kekuatan dua rival terberatnya yakni dengan mendatangkan Pjanic dari Roma dan Gonzalo Higuain dari Napoli. Sementara tiga nama lainnya adalah Daniel Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca.
Kita tahu betapa bagusnya kekuatan Juventus. Saya rasa mereka berada satu level diatas tim lainnya karena keberhasilan mendatangkan pemain berkualitas selama bursa transfer, jelas El Shaarawy.
Namun demikian, El Shaarawy merasa bahwa timnya tidak perlu takut menghadapi persaingan dari Juve. Roma diminta untuk mengingat performa brilian mereka di paruh kedua musim lalu dan berlandaskan hal tersebut, El Shaarawy cukup yakin timnya bisa berbuat banyak musim depan.
Ya, kami memang paham betapa kuatnya Juventus. Tapi kami menjalani paruh kedua musim lalu dengan bagus dan kami harus melanjutkannya. Juventus mungkin akan memulai kompetisi dengan bagus, namun kami juga tim yang bagus dan punya para pemain berkualitas.
Roma sendiri juga lumayan aktif dalam menghadirkan pemain baru. Sebut saja seperti Alisson, Mario Rui, Juan Jesus, serta mempermanenkan status kepemilikan Umar Sadiq, Abdullahi Nura, Antonio Rudiger, Norbert Gyomber, dan El Shaarawy sendiri dari AC Milan.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi