Eks Pelatih Filipina Sebut Vietnam vs Indonesia Laga Terbaik AFF Cup 2016

Pria Skotlandia ini menilai pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 dan meloloskan Indonesia ke final Piala AFF 2016 itu sangat brilian karena terjadi adu strategi antara kedua pelatih tim.
(Laga Vietnam vs Indonesia) Pertandingan terbaik di turnamen ini, luar biasa! ucap Simon McMenemy beberapa waktu lalu.
Indonesia layak melaju ke final Piala AFF 2016. Mereka berani dan berkomitmen. Vietnam sangat baik tapi tidak cukup penetratif. Pertandingan yang sangat brilian, lanjut pelatih yang sempat menukangi Mitra Kukar ini.
Simon McMenemySkor 2-2 yang menjadikan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 dan Vietnam harus rela tersingkir disebut Simon McMenemy sebagai hasil yang adil. Ini adalah hasil positif dari orang-orang yang berjuang, kata pelatih yang kini menukangi tim nasional Gambia ini.
Pertandingan Vietnam vs Indonesia sendiri berjalan penuh ketegangan karena terjadi sejumlah drama yang semakin memanaskan laga tersebut, termasuk diganjarnya kiper Vietnam dengan kartu merah oleh wasit yang memimpin laga.
Indonesia berhak lolos ke final Piala AFF 2016 untuk menghadapi Thailand karena di leg pertama semifinal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dimenangkan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan dengan skor 2-1.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi